Workshop untuk Peningkatan Kinerja Guru


Kegiatan workshop di SMP Negeri 3 Srengat sudah seringkali diselenggarakan. Hampir tiap tahun dilaksanakan workshop. Semua kegiatan itu ditujukan untuk meningkatkan mutu kinerja guru, meningkatkan profesionalitas seorang guru dan lebih dari itu diharapkan agar para guru di SMPN 3 Srengat dapat mengikuti perkembangan pendidikan yang ter-aktual dan menjadi melek teknologi.
Kegiatan workshop yang pernah dilaksanakan antara lain:
1. workshop PKG PKB
2. workshop IHT IT
3. workshop Revisi Dokumen KTSP Baru-baru ini juga diselenggarakan Workshop Interaktiv Pembuatan Media Pembelajaran yang bekerja sama dengan Uhud Foundation dan Telkomsel.
Workshop IHT IT melatih ketrampilan para guru dalam penggunaan IT untuk membuat media pembelajaran. Misalnya membuat powerpoint, program wondershare quiz creator, dan membuat animasi pendidikan dengan program Autoplay.
Workshop di SMPN 3 Srengat pernah dihadiri oleh Bapak Budi Kusumarjoko, M.Pd. selaku Kabid Diklamen Dinas Pendidikan Kab. Blitar.
Juga pernah dihadiri oleh Kabid PTK Bapak Drs. Heru Pujiono, M.Pd. Beliau sekaligus juga sebagai narasumber yang menyampaikan motivasi dan kebijakan dinas pendidikan bagi para guru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Dewan Guru Spenega

Hasil Karya Daur Ulang

Dinding yang Berbicara