Wisata ke Bojonegoro


Tujuan rekreasi yang pertama adalah Kayangan Api. Tempat wisata Kayangan Api di kota Bojonegoro ini merupakan petilasan dari seorang empu pembuat keris. Di dekatnya juga ada Air Blekutuk, yaitu kubangan tempat air yang mengandung belerang sehingga airnya selalu mengeluarkan gelembung gas belerang/sulfur. Makanya disebut dengan Air Blekutuk. Sedikit agak ke utara dari Air Blekutuk ada 2 pohon yang berbeda jenis/spesies tetapi batangnya bergabung menjadi satu. Oleh penduduk sekitar dinamakan "Pohon Cinta".
Tujuan wisata berikutnya adalah Waduk Pacal di kecamatan Temayang kabupaten Bojonegoro. Keluarga besar guru SMPN 3 Srengat berkumpul untuk berfoto bersama di tepian waduk yang indah ini. Meskipun debit jumlah air waduk susut agak banyak, tapi keindahan pemandangan waduk ini membuat kami nyaman untuk berlama-lama menikmatinya.
Rombongan juga sempat rujakan bersama di lapangan golf kecamatan Temayang. Di area yang sangat luas dan teduh ini kami menggelar tikar dan duduk bersama makan rujak buah. Wah ... sungguh kebersamaan yang sangat indah.
Sebelum pulang ke Blitar, mejeng dulu di tepian waduk .... Pak Budiana, Pak Tri Jatmiko, Pak Tumalam, Pak Sukemi H.K. dan bu Sulistyani.
Keceriaan bersama di waduk Pacal kabupaten Bojonegoro.

Komentar

  1. Smpn3 srengat selalu kompaak ya buuu

    BalasHapus
  2. Iya mbak Dewi, sesuai dg yel-yel kita ... Bersama Kita Bisa, Kompak YESS!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Dewan Guru Spenega

Hasil Karya Daur Ulang

Dinding yang Berbicara