Kunjungan Studi Banding dari Kab. Jombang



          Pada hari Sabtu, 21 Februari 2015 SMPN 3 Srengat menerima kunjungan studi banding dari Kabupaten Jombang. Sejak pagi jam 7 kami sudah bersiap. Para penerima tamu sudah tampil prima di halaman depan, lengkap dengan senyum manisnya yang menawan.
Rombongan studi banding dari Jombang terdiri dari 9 orang. Yaitu 3 orang kepala sekolah/madrasah, 2 orang dari komite sekolah, 3 orang dari guru mata pelajaran, dan 1 orang dari Fasilitator USAID tingkat Propinsi.

 
Pembelajaran Bahasa Inggris di kelas VII D dengan materi Adverb and Noun. Para siswa terlihat aktif dalam pembelajaran. Mereka merangkai kata, mencari arti dalam kamus, dan membedakan kata mana yang termasuk kata benda maupun kata sifat.
Rombongan foto bersama dengan Kepala Sekolah Gatot Sutrisno, S.Pd., M.M., Kepala TU Bapak Agus Mujiono, S.Pd. dan Ibu Sulistyani, S.Pd. sebagai Ketua Program Adiwiyata.
Penyerahan Vandel sebagai cindera mata dari SMPN 3 Srengat dan sekaligus oleh-oleh makanan khas dari Blitar, berupa opak gambir dan sambel pecel.
Semoga kunjungan ke sekolah kami menjadi sangat berkesan dan memberikan manfaat bagi proses pembelajaran di Kab. Jombang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Dewan Guru Spenega

Hasil Karya Daur Ulang

Dinding yang Berbicara