Peringatan Hari Pohon


Kepala SMPN 3 Srengat
Bapak Gatot Sutrisno, S.Pd., M.M. menerima sumbangan pohon tanaman saman dari
Bapak H. Ponidi, S.Pd. sebagai Ketua Komite pada saat pertemuan dengan wali murid Kelas IX dalam rangka memperingati hari Pohon di lingkungan SMP Negeri 3 Srengat.
Kepala Desa Selokajang
Bapak Drs. Danuri dan didukung Bapak Nurkinin dari Komite Sekolah melakukan penanaman pohon ketepeng kencono sebagai bentuk dukungan program penghijauan di lingkungan sekolah.
Bapak-bapak dari orang tua dan wali murid kelas IX juga ikut melakukan penanaman pohon di lapangan belakang untuk mendukung program penghijauan sekolah. Banyaknya pohon peneduh di sekeliling lapangan belakang akan membuat siswa menjadi nyaman dan belajar dengan enjoy.
Para siswa SMPN 3 Srengat juga melakukan aksi pembagian pohon peneduh ke masyarakat sekitar sekolah. Bukan hanya bagi-bagi tanaman, para siswa juga sekaligus membantu masyarakat untuk menanamnya langsung di lahan pertanian mereka masing-masing. Ini merupakan reaksi kepedulian masyarakat terhadap kegiatan adiwiyata sekolah.
Bapak AKP Sunoto dari Polsek Srengat juga ikut mensuksskan kegiatan hari Pohon. Bapak Sunoto menanam pohon beringin di lapangan belakang, tepatnya di sebelah utara lapangan basket.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Profil Dewan Guru Spenega

Hasil Karya Daur Ulang

Dinding yang Berbicara